Hartono : Kita Tidak Kalah

2254 Views

KORDANEWS – Pelatih Laskar Wong Kito Hartono Ruslan mengatakan, timnya tidak kalah saat bertanding pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia.

Meskipun kontra Bali United kalah tipis dengan skor 3-2 lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin,(30/10) malam.

Disebutnya seharusnya SFC tidak kalah. Itu lantaran gol dimenit-menit akhir Hilton Moreira digagalkan wasit disebutnya offside. Padahal itu adalah gol bola mantul dari kiper yang menuju ke Hilton. “Kami seharusnya seri bukan kalah karena bagi saya kita tidak kalah disini,”ucapnya.

Namun Hartono menyebutkan enggan memberikan protes terhadap wasit. Baginya dia hanya mau menyenangkan hatinya saja dengan mengungkapkan semua itu.

“Saya tidak suka kepemimpinan wasit. Tapi ini bukan protes hanya ungkapan saja. Karena saya tidak mau salahkan wasit,”ucapnya.

Namun sang wasit hanya mengaminkan lima gol yakni 3 tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Sylvano Comvalius menit 2 serta di menit 36 dan Taufiq menit 13. Sedang 2 gol SFC dilesatkan oleh Marckho Sandy menit 49 dan Alberto Gnzalves menit 62.

“Saya tidak bisa menilai wasit tapi dia yang berkuasa. Saya juga tidak bisa menilai wasit itu tidak bagus. Karena mereka memilik kuasa,”pungkasnya

“Itu gol saya lihat sendiri dari bench tidak offside. Karena murni gol, tapi wasit sebut seperti itu,” ditambahkan Nur Iskandar juga menanggapi keputusan wasit tersebut.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: