Muara Enim Ingin Menjadi Smart City


KORDANEWS – Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim melalui Badan Perencanaan Daerah, gelar workshop Muara Enim Smart Regency di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda, Senin (30/10/2017).

Kegiatan yang di buka langsung Sekretaris Daerah, Ir H Hasanudin MSi merupakan program pemerintah pusat diantaranya, smart service, dan smart scurity system, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan daerah untuk bisa lebih baik lagi.

Dikatakan Hasanudin, kegiatan ini bertujuan untuk memajukan Kabupaten Muara Enim, diharapkan semua instansi agar mengikuti kegiatan workshop sampai selesai, selain kegiatan ini bertujuan beberapa program smart pemerintah kabupaten, juga bertujuan pembuatan teknologi informasi, dan juga perumusan baru untuk memberikan manfaat bagi kabupaten.

“Melalui kegiatan ini kita bersama sama Menjadikan Kota Cerdas Smart City yang bisa diambil contoh dari Kabupaten Banyuwangi, yang memiliki terobosan dalam aplikasi Smart,” Tutur Hasan

Selanjutnya, lanjut Hasan, semua instansi dapat bekerja sama dan bersatu membangun Muara Enim.

“Smart City merupakan terobosan dan gagasan baru untuk membangun Kabupaten kedepannya, yang bisa bermanfaat baik untuk Kabupaten yang kita cintai Muara Enim,” Ungkap Hasan. (Ari)

Editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan