Peringati Sumpah Pemuda, Pemkab Lahat Gelar Upacara

17672 Views

KORDANEWS – Pemkab Lahat bersama unsur Muspida dan Ormas menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, di Lapangan Pemda Lahat Senin (30/10). Plt Sekda Lahat Harianto bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Plt Sekda Harianto mengatakan, para generasi muda di Kabupaten lahat hendaklah mewarisi api sumpah pemuda agar terus berkobar hingga mewarisi anak cucu kelak.

“Kita juga tidak boleh berpola pikir sukuisme dengan egoisme. Sudah saatnya kita memupuk rasa kebangkitan Pemuda Indonesia bersama Pemerintah. Berani bersatu untuk kejayaan dan kemakmuran negara kita,” tegasnya.

Selesai upacara, secara simbolis Plt Sekda memberikan penghargaan Satya Lencana kepada pejabat yang telah mengabdikan diri pada negara selama 30 tahun, 20, dan 10 tahun.

Mereka diantaranya yakni Rahmat Sri Fauzi SPd MM masa kerja 20 tahun Kasi Kurikulum, Trianti Ita SE, masa kerja 30 tahun yang Menjabat Kabid Pengembangan Koleksi Pengelolaan Konservasi Bahan Perpustakan Lahat dan Penilaian SMP Diknas dan Kebudayaan Lahat, Abi Syahmora SH MT, masa kerja 10 tahun jabatan Kabag Hukum Setda Lahat.(Hs)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: