Satu Nama Baru Ramaikan Bursa Pilkada Lahat 2018

12278 Views

KORDANEWS – Ada kejutan nama baru yang siap meramaikan Pilkada Lahat, Juni 2018 mendatang. Sebelumnya santer nama seperti Bursa Zarnubi, Novran Marjani, Marwan Mansyur, Nasrun Aswari, Hapit Fadli, Herliansyah, Cik Ujang dan beberapa nama lain.

Kini muncul sosok muda yang belakangan santer menjadi pemberitaan lantaran aktifitasnya di dunia kepemudaan. Dia adalah Tanhar Effendi, SH,yang belakangan menjadi buah bibir masyarakat lantaran sosoknya digadang-gadang akan maju di Pilkada Lahat.

Bahkan, beberapa tokoh secara lantang berharap Tanhar Effendi, yang menjabat Ketua KNPI Kabupaten Lahat, dan anggota DPRD Lahat dari Partai Golkar maju di Pilkada Lahat.

Hal ini seperti disampaikan salah satu Tokoh Masyarakat Merapi yang juga dikenal sebagai pengusaha kayu, Leman. “Kita sebagai bagian dari masyarakat tentu tidak salah jika menginkan sosok Tanhar Effendi, maju di Pilkada Lahat,” ujarnya.

Selain merupakan salah satu figur terbaik di Merapi Area, Tanhar cukup mumpuni terlebih dirinya memiliki pengaruh yang besar di MerapI Area dan Kepemudaan.

“Beliau ini salah satu sosok terbaik di Merapi Area. Sudah seharusnya jika diajukan sehingga warga bisa menilai dan memilih diantara calon yang akan maju nantinya,” terangnya.

Senada, Herdadi warga Merapi barat juga menuturkan Merapi Area memiliki potensi suara lebih kurang 39.000. “Ini menjadi modal dasar bagi Calon yang akan bertarung di Pilkada, lebih lebih jika calon tersebut putra daerah merapi semisal Tanhar Efendi,” terangnya.

Bukan bermaksud untuk membesar-besarkan, tetapi nama Tanhar sendiri sudah sangat populer di Merapi karna mudah bergaul dengan siapapun dati berbagai kalangan “muda, tegas, merakyat dan bersahabat. Kami warga Merapi tidak meragukan lagi kemampuanya,”tegasnya.

Sementara itu, Tanhar Efendi saat dihubungi melalui telpon selulernya terkait dukungan Masyarakat Merapi untuk Maju di Pilkada Lahat 2018, beliau mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi tersebut.

“Ini tentu sebuah penghargaan. Apresiasi atas kepercayaan tersebut,” jawab Tanhar.(Hs)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: