Tim Herman Deru Janjikan Kemenangan

10221 Views

KORDANEWS –Bukan hanya calon gubernur-calon wakil gubernur saja yang menjanjikan program untuk mengaet suara pada Pilkada Sumsel 2018 tahun depan, namun tim sukses (timses) menjanjikan akan memberikan kemenangan kepada pasangan yang didukung.

Sahrun Sobri, perwakilan tim pusat yang hadir dalam konsolidasi menyatakan inilah saatnya Sumsel dipimpin oleh Herman Deru.

“Ini yang kumpul di sini adalah tim-tim lama yang dibangkitkan kembali, mereka akan bergabung dengan tim-tim baru dan akan melebur dalam pasukan pemenangan HD-MY,”kata, Sahrun, Senin (30/10).

Tim pemenangan Deru dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Umar Faruq menyatakan, ia dan segenap relawan di Muratara telah siap dan sudah mulai melakukan kerja pemenangan di untuk mendulang suara pada pencoblosan nanti.

“Kami punya pasukan relawan yang banyak dan semua punya semangat yang sama yaitu Sumsel harus berubah. Pembangunan harus merata, jangan hanya di Palembang. Kami siap menangkan HD-MY dengan raihan suara signifikan,” klaimnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: