Ajak Melati Ke Kebun, Bambang Lakukan Ini Hingga Melati Telat 2 Bulan

45 Views

KORDANEWS – Tak kuat melihat kemolekan tubuh sebut saja Melati (16) Pelajar asal Lubai Ulu Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Bambang irawan (30) Desa Prabumenang Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim tegah menyetubui Melati hingga hamil 2 Bulan.

Kejadian berawal pada Rabu (30/08/2017) sekira pukul 22.00 wib, pelaku mendatangi rumah korban, dan mengajak korban ke kebun yang berada di belakang rumah nya, lalu merayu korban untuk melakuan hal tak senonoh.

Awalnya Korban menolak untuk melakukan perbuatan bejat tersebut, namun pelaku terus merayu korban dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila korban hamil. Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur, korban hamil 2 bulan dan pelaku kabur entah kemana.

Beruntung, keberadaan pelaku diketahui warga dan segera melaporkan keberadaan pelaku ke Polsek Rambang Lubai. Tak butuh waktu lama, jajaran Reskrim Polsek Rambang Lubai berhasil mengamankan pelaku ditalang Bruha Desa Prabu menang  Kecamatan Lubai, Rabu (01/10/2017) pukul 13.00 wib.

Saat di konfirmasi Kordanews.com, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan penangkapan tersebut, dan saat ini pelaku telah di amankan di Mapolsek Rambang Lubai.

“Saat ini Pelaku sudah kita amankan, dan akan kita kenakan pasal pencabulan anak dibawah umur, dan kini kita telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi,” Ujar Arsyad. (Ari)

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: