Alex Noerdin : Sosok Pendamping Dodi Adalah yang Berjiwa Muda

15052 Views

KORDANEWS – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengisyaratkan pendamping Dodi Reza Alex untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang, yakni berjiwa muda.

Alex mengatakan sebagai calon muda tentunya Dodi harus berpasangan dengan wakil yang juga masih muda pula. Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gesekkan antara ia dan wakilnya.

“Kalau soal pasangan lebih baik dodi berpasangan dengan yang muda dan sejiwa. Kamau dipasangkan dengan yang senior takutnya nanti ada ego dari yang tua karena dipimpin oleh yang lebih muda,” terangnya.

Mengenai pasangan yang cocok untuk mendampingi Dodi dalam Pilgub nantinya, Alex masih enggan memberitahu siapakah yang menjadi pendamping putra sulungnya.

Melainkan orang nomor satu di Sumsel ini menyerahkan semua pilihan dan keputusan untuk mendampingi Dodi untuk maju di Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Belum tahu siapa yang akan menjadi pilihan dan saya juga serahkan kepada dia, dikarenakan dia juga sudah dewasa bisa memilih, sabar bae pasti akan keluar juga pendampingnya,” ucapnya.

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: