Dodi Mengaku Sudah Lama Dekat dengan Giri

15055 Views

KORDANEWS—–Meski ramai diberitakan tentang kedekatan bersama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Partai PDI-P Giri Ramanda yang akan menjadi pasangannya untuk maju di Pilkada Gubernur (Pilgub) Sumsel di 2018 mendatang. Dodi Reza Alex mengakui keakrabannya hanya sebatas hubungan keluarga.

Dodi juga mengungkapkan kedekatan dirinya bersama Giri, bukan dimulai pada saat menjelang Pilkada serentak 2018 mendatang, melainkan keakraban ini sudah terjalin telah lama.

“Giri saya hubungan adek sebetulnya Deket sudah lama jadi intens bukan hanya pilkada saja namun dari dulu sudah intens, “katanya

Namun saat ditanyai, apakah anak orang nomor satu di Provinsi Sumsel sering berkomunikasi bersama Giri untuk membahas tentang Pilgub mendatang, hal tersebut dibenarkan Dodi

“Kalau tentang Pilgub ini pasti saya sharing Karena juga dia DPW partai PDI-P Perjuangan dan juga partai pendukung pemerintah, itu pasti berkomunikasi, “ujarnya.

Pasalnya menjelang pesta Demokrasi di tahun 2018 mendatang kedekatan Dodi dan Giri sangat intens dan beberapa isu sudah menyebar luas terkait kedekatan keduanya.

Jika benar kedekatan mereka berdua untuk maju di Pilgub, Giri dan Dodi telah memenuhi syarat dukungan partai sebanyak 23 kursi melebihi syarat 20% atau 15 kursi di DPRD Sumsel. Diketahui, jumlah Golkar di DPRD Sumsel sebanyak 10 kursi. Sedangkan PDI Perjuangan mempunyai 13 kursi.

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below