Hernoe Bakal Tetap Maju Meski Tanpa PKB

10904 Views

KORDANEWS – Sebelumnya, DPP PKB telah memberikan kesempatan emas kepada bakal calon walikota Palemban Hernoe Roesprijadji untuk diusung pada pilkada Palembang. Namun lantaran waktu yang diberikan untuk mencari pasangan dan parpol tidak juga ada, akhirnya PKB mengusung Harnojoyo.

Jatuhnya pilihan PKB pada Harnojoyo, tidak membua Hernoe patah arang. Dia tetap akan berupaya untuk maju pada pilkada Palembang 2018.

“Kami akan terus melakukan komunikasi politik dengan semua pihak sebagai proses politik untuk kemashalatan umat (masyarakat). Saya tetap ikhtiar maju Pilkada Palembang meskipun tanpa PKB,”kata Hernoe, Rabu (1/11).

Menurut Hernoe, ia akan terus mengkonsolidasikan struktural dan kultural serta banom- banom Nahdlatul Ulama Kota Palembang untuk bekerja bersama rakyat di akar rumput untuk mendorong perubahan Kota Palembang.

“Kami mengajak kepada relawan, simpatisan, dan masyarakat yang tergabung dalam tim Palembang Hebat untuk terus bekerja, menghimpun dan menyerap aspirasi masyarakat Palembang untuk mengawal cita–cita politik Palembang Hebat sebagai jalan kesejahteran dan kemakmuran bersama,” katanya

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: