Pekan Depan, PBB Umumkan Dukungan Cawako

12713 Views

KORDANEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Palembang mengaku akan mengumumkan siapa yang akan diusung pada pilkada Palembang pekan depan. Sejauh ini, dua kandidat yang berpeluang mendapatkan dukungan PBB adalah Sarimuda dan Harnojoyo, keputusan PBB sangat menentukan meski hanya memiliki dua kursi di DPRD Palembang.

“Pekan depan atau pertengahan bulan ini sudah ada nama siapa yang akan diusung, sekarang prosesnya masih di DPP,” kata Chandra Darwawan, Ketua DPC PBB Palembang, Rabu (1/11)

Chandra yang juga anggota DPRD Palembang ini, dalam pengusungan cawako tidak hanya berdasarkan hasil survei, namun kandidat juga ada komitmen politik untuk membesarkan PBB dalam pileg pada tahun 2019 mendatang.

“Kami tidak hanya mendukung namun akan mengerakan mesin partai dalam rangka memenangkan kandidat yang diusung, dengan infrastruktur yang ada maka kami dapat membackup kemenangan bagi kandidat,”jelas Chandra.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedy mengatakan bahwa banyak pertimbangan dalam mengusung calon kepala daerah, nantinya secara serentak PPP akan mengumumkan bakal calon kepala daerah baik itu kabupaten/kota maupun Sumsel.

“Mungkin bulan depan sudah ada nama siapa yang akan kami usung, ya tentu sepenuhnya kewenangan DPP,”kata dia.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: