PHRI: Pembangunan Asian Games 2018 Belum Beri Kenyamanan Wisatawan

16528 Views

KORDANEWS – Menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan mengakui sangat siap. Itu terbukti dari berbagai infrastruktur telah dibangun untuk mempercantik dan memberikan kenyamanan bagi wisatawan luar negeri atau luar kota.

Namun menurut Ketua DPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel Herlan Aspiudin, pembangunan yang dilakukan pemerintah terkait belum sepenuhnya dilakukan untuk memberikan kenyamanan untuk wisatawan yang akan berkunjung ketempat wisata yang ada di Kota Palembang.

Seperti halnya jalan menuju tempat wisata Al-Qur’an raksasa yang terletak yang berlokasi di Jalan M Amin Fauzi, Soak Bujang, RT 03, RW 01, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Akses menuju tempat wisata tersebut mengalami rusak, apalagi jika musim hujan jalan tersebut akan terlihat seperti kumbangan kebo.

“Kunjungan wisatawan ke Al-Qur’an raksasa terus meningkat, namun akses jalan menuju kesana rusak seperti kumbangan kebo, kalau sedang musim hujan, “katanya

Selain itu, Herlan juga mengungkapkan akses jalan yang belum dibenahi akses yakni menuju tempat wisatakampung Almunawar yang terletak di Jalan KH Azhari Lorong Al-Munawar untuk mengunjungi wisata disana.

Untuk itu ia mengharapkan kepada pemerintah terkait agar dapat membenahi akses menuju ketempat wisata tersebut disebabkan para wisatawan yang mengunjungi kesana akan sulit.

“Pemerintah terkait harus dapat membenahi, orang wisatawan akan susah mengunjungi ketempat wisata tersebut, jangan sampai wisatawan sulit untuk mengunjungi tempat wisata di Kota Palembang, ” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: