Bunda Lisa Soroti Kinerja TP PKK

19784 Views

KORDANEWS- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lahat, Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari menyoroti kinerja jajarannya, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Kelurahan dan Desa.

Dengan tegas, perempuan akrab disapa Bunda Lisa ini menekankan bahwa kuantitas anggota yang banyak tidaklah berguna jika tidak dibarengi dengan kinerja.

“Lebih baik sedikit anggota tapi banyak bekerja, daripada banyak anggota tapi sedikit bekerja,” tandas Bunda Lisa dalam sambutannya usai melantik pengurus TP PKK untuk 11 Kecamatan, Kamis (2/11) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Isteri orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini juga meminta agar OPD terkait dapat senantiasa melibatkan TP PKK dalam kegiatan yang ada.

“Dan hendaknya, keterlibatan TP PKK dalam pelbagai kegiatan OPD terkait tidak hanya sebatas menghadiri undangan yang sifatnya seremonial belaka,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i melalui Plt. Sekda H. Haryanto meminta agar TP PKK dapat selalu menjaga soliditas diantara mereka dan terus menjalin koordinasi baik dengan OPD terkait maupun antar pengurus yang ada.

“TP PKK juga dapat berperan dalam menggali potensi yang ada di Kecamatan atau Desanya masing-masing,” imbuhnya.(Hs)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: