Relawan Ishak Mekki Segera Hidupkan ‘Mesin’

10235 Views

KORDANEWS – Relawan pendukung Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki yang bermarkas di Posko Relawan Bukit Lama Palembang, segera hidupkan ‘mesin’ dan bergerak untuk pemenangan Cagub Ishak Mekki di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

Menurut koordinator Posko, Tomy, bahwa para relawan yang merkarkas di Posko pemenangan Bukitlama ini telah menyatakan kesiapannya untuk bergerak dalam rangka mensosialisasikan maupun berjuang memangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang.

“Ratusan relawan di markas pemenangan ini, telah siap menerima arahan dari bapak dan bergerak dalam rangka perjuangan guna memenangkan bapak menjadi orang nomor satu di Sumsel,” tegas Tomy.

Menurutnya, Posko pemenangan di kawasan Bukitlama ini merupakan salah satu dari beberapa Posko relawan yang ada di Kota Palembang di bawah koordinasi dirinya. “Semua relawan di masing-masing Posko dengan semangat juang yang tinggi telah menyatakan siap bergerak sesuai arahan,” tegas Tomy

Cagub Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel itu dalam sambutannya di hadapan para relawan menyatakan bangganya atas sikap dan keseriusan yang ditunjukkan kepadanya tersebut. Ini dibuktikan pula dengan semaraknya umbul-umbul, spanduk-spanduk dan baliho yang dipasang di kawasan Posko ini tentang pencalonan dirinya sebagai Cagub Sumsel.

“Saya bangga dengan kegigihan para relawan di sini, dan jika militansi ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, saya yakin terpilih menjadi gubernur,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini optimis.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: