Home Ekonomi Ada Diskon Hingga 70%, Hypermart Diserbu Pengunjung

Ada Diskon Hingga 70%, Hypermart Diserbu Pengunjung

KORDANEWS – Sejumlah pengunjung Hypermart tampak memadati area penjualan barang-barang cuci gudang, Jumat (3/11). Sebab, selama kegiatan ini diskon yang diberikan hingga 70 persen untuk setiap pembelian pakaian anak, balita, pria dan wanita, home textile, sepeda, mainan, alat tulis, tas, dan koper, serta sejumlah perlengkapan lainya.

Misliha, adalah salah satu pengunjung Hypermart yang dijumpai saat berbelanja di Hypermary PIM menjelaskan, jika dirinya membeli sejumlah alat keperluan rumah tangga yakni, rice cooker dan mainan untuk sang anak

“Setiap jelang weekend memang sudah dijadwalkan untuk belanja. Apalagi untuk belanja bulanan saya rutin ke Hypermart,” katanya.

Ia mengaku, berbelanja di Hypermart selain bisa mendapatkan diskon spesial, pengunjung juga akan mendapatkan produk yang berkualitas, baik untuk bahan-bahan fresh maupun groceries.

Menurutnya dengan adanya program cuci gudang yang dihadirkan pengunjung bisa berbelanja jadi lebih hemat dan mendapatkan barang belanjaan yang sesuai keinginan.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here