Liburan ke Indonesia, Daerah Ini Yang Dipilih Ibra

17639 Views

KORDANEWS – Salah satu foto menunjukkan sosok yang mirip Zlatan Ibrahimovic terlihat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam foto yang diunggah akun Twitter JCI_Kupang, sosok yang mirip Ibrahimovic terlihat hendak menaiki mobil atau baru ingin memulai liburan di Labuan Bajo.

Dilansir Okezone, ia baru tiba di Labuan Bajo setelah beberapa hari sebelumnya dikabarkan berlibur di Bali. Sejatinya, tidak heran Ibrahimovic menjalani liburan di tengah ketatnya persaingan kompetisi antarklub Eropa.

Semenjak terkena cedera lutut pada April 2017, Ibrahimovic berkelana ke berbagai negara. Selain untuk mempercepat proses penyembuhan, hal itu dilakukan penyerang berusia 36 tahun untuk menyegarkan diri. Pada musim panas 2017, Ibrahimovic bahkan diketahui berada di Amerika Serikat.

Jika benar foto di atas merupakan Ibrahimovic, hal itu berarti ia mengikuti jejak jagoan balap MotoGP, Valentino Rossi. Pada Januari 2017, The Doctor –julukan Rossi– diketahui berlibur di Labuan Bajo. Saat itu, juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu bahkan berbaur bersama warga setempat.

Kembali ke Ibrahimovic. Saat ini, Ibrahimovic terikat kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2018. Namun, baru pada awal Desember ini penyerang berpaspor Swedia itu akan kembali bergabung bersama tim asuhan Jose Mourinho.

Sebab didiagnosis, mantan penyerang Juventus itu baru akan pulih dari cedera lutut pada pertengahan Desember 2017. Jelas kehadiran Ibrahimovic sangat dibutuhkan Man United untuk mempertajam lini serang.

Saat ini, Man United bisa dibilang hanya memiliki satu penyerang murni, Romelu Lukaku. Mengingat Manchester Merah tampil di empat kompetisi berbeda musim ini, hanya mengandalkan Lukaku jelas sebuah kesalahan.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: