Golkar Incar 1 Kecamatan 1 Kursi di Pileg 2019

12628 Views

KORDANEWS – Partai Golongan Karya (Golkar) memasang target tinggi pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Khusus di Palembang Partai berlambang beringin menargetkan dapat meraih 18 kursi di parlemen.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Palembang, M Hidayat mengatakan, target tersebut merupakan pencapaian yang sangat realistis. Golkar berani memasang target tinggi karena sangat yakin dapat memperoleh satu kursi di setiap Kecamatan.

“Palembang saat ini terdiri dari 18 Kecamatan dan kami sangat yakin dapat memperoleh 1 kursi/Kecamatan,” kata dia, saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Jakabaring di Kelurahan 15 Ulu Palembang, Sabtu (4/11).

Di periode 2014-2019, Fraksi Partai Golkar memiliki enam kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang. Dengan gap sejauh itu, Partai Golkar cukup berani menargetkan penambahan wakil rakyat hingga 18 perwakilan.

Menurut Hidayat, dengan program yang telah dijalankan Golkar selama ini, target itu bukanlah pencapaian yang mustahil. Apalagi program yang dijalankan sangat menyentuh masyarakat.

Salah satunya fogging gratis. Program ini dikhususnya untuk membantu masyarakat dalam membasmi nyamuk aedes aegypti dan pencegahan penyebaran virus demam berdarah dengue (DBD).

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: