Ini Cara Agar Seks Malam Minggu Menjadi Lebih Panjang

36 Views

KORDANEWS – Berhubungan seks yang lama akan membuat kepuasan tersendiri. Hal itu akan melegakan pasangan yang melakukannya. Berikut tips agar seks di malam minggu anda makin panjang dilanisr dari onterapi.com

Durasi

Waktu merupakan hal penting ketika kalian berhubungan intim. Usahakan untuk pandai-pandai dalam mengatur waktu tersebut.

Seks yang baik berlangsung antara 10 hingga 30 menit. Seks yang buruk berlangsung kurang dari 10 menit. Sedangkan seks yang membosankan dan menyakitkan lebih dari 30 menit.

Jangan sampai aturan waktu yang tellau lama membuat pasangan kalian menjadi jenuh dan aturan waktu yang kurang menjadi pasangan kalian kekurangan dan tidak mendapatkan puncak kenikmatannya.

Orgasme

Pria begitu peduli dengan orgasme setiap bercinta. Padahal, wanita tidak selalu mendapatkan setiap kali seks. Sebenarnya ada beberapa cara agar kalian mendapatkan kenikmatan dalam bercinta.

Hentikan kecemasan Anda dan pastikan istri Anda mengalami kenikmatan. Beri jeda dan kemudian Anda dapat mencoba lagi.

Orgasme dapat terjadi ketika sesema pasangan hanya fokus untuk melakukan hubungan seksual dan pikiran terfokus pada satu tujuan, yaitu kenikmatan dalam bercinta.

Buang pikiran-pikiran terkait pekerjaan, aktivitas yang belum selesai dan cari cara agar pikiran kalian liar dan terfokus pada kepuasan seksual.

Variasi penetrasi

Mulailah foreplay dengan memberikan stimulasi pada bagian klitoris hingga wanita mengeluarkan cairan pelumas dan siap bila Anda ingin memasukkan jari Anda.

Saat dia sudah basah dan siap, maskimal gunakan dua jari Anda dan pastikan penetrasinya secara dalam.
Jangan lupakan foreplay

Wanita bukanlah sebuah mobil yang dapat langsung Anda gunakan setiap saat. Daripada terburu-buru untuk sampai ditujuan, sebaiknya nikmatilah tubuhnya. Tangan dan bibir adalah bagian sempurna untuk melakukannya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: