Provider Yakin Registrasi Kartu SIM Selesai Sebelum Februari 2018

11255 Views

KORDANEWS – Penyedia jasa layanan komunikasi atau provider memastikan siap menjalankan regulasi mengenai pendaftaran kartu SIM prabayar.

Bahkan pihak provider menarget semua pelanggan sudah terdaftar di catatan sipil sebelum masa tenggat waktu yang di tentukan pemerintah pada 28 Februari 2018 mendatang.

Marketing Communication PT Indosat Ooredoo Tbk Area Southern Sumatera, Januar Halibi mengatakan, terkait dengan hal tersebut langkah awal yang di ambil pihaknya secara aktif melakukan edukasi kepada pelanggan dan sosialisasi ke mitra outlet.

“Untuk re registrasi ini pelanggan kami sudah bisa lakukan mulai 29 Oktober. Dan tak hanya pelanggan, mitra outlet juga melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang baru. kami sendiri menargetkan semua nya sudah ter register sebelum masa ketentuan berakhir,” ujarnya.

Sesuai dengan aturan baru deadline re register untuk pelanggan exsisting berlaku hingga 28 Februari 2018 mendatang.

“Untuk itu kami mengajak pelanggan segera registrasi ulang kartu nya,” tambah dia. Sementara terkait data, pihaknya tidak bisa provide.

Terpisah, Brand Activation ManagerSmartfren Sumbagsel, Renawati Natalia menyatakan, terkait dengan regitrasi ini pihaknya akan ikuti sesuai dengan regulasi yang berlaku di tetapkan pemerintah.

“Kami saat ini masih sebatas pemberitahuan kepada pelangan, dan juga memberikan notifikasi. Untuk secara aktif melakukan register, nanti setelah regulasi berjalan di 31 Oktober ini,” katanya.

Terkait dengan akses pelangan yang ingin melakukan registrasi ini, pihaknya juga menyediakan jaringan galeri smartfren untuk pelanggan yang ingin re register, selain juga di sediakan kemudahan dengan melakukan registrasi melalui web yang telah di sediakan pemerintah.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: