Adira Siapkan Pembiayaan Berbasis Online

12430 Views

KORDANEWS – Pesatnya bisnis e-Commerce mulai diendus oleh perusahaan pembiayaan untuk menjadi incaran bisnis. PT Adira Dinamika (Adira Finance) mulai melirik sektor bisnis online tersebut.

Direktur Keuangan Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, Adira Finance ternyata ikut terjun langsung ke bisnis E-commerce, dengan menggandeng OLX, Toko Pedia, Lazada dan lainnya. Ini dilakukan untuk mempermudah nasabah menikmati pembiayaan secara cepat, lugas dan dinamis.

Meski sejauh ini, marketnya belum terlalu besar namun dia optimis, sistem pembiayaan melalui E-commerce ini akan jadi solusi jitu untuk mempemudah nasabah. Pihaknya pun bahkan menyediakan pembiayaan paket lengkap, baik itu mobil, motor, elektronik hingga kredit multi guna.

“Meski belum terlalu besar tapi tiap bulan selalu ada nasabah yang memanfaatkannya,” katanya, Minggu (6/11).

Lalu bagaimana caranya, menurutnya sangat mudah. Konsumen tinggal membuka website baik OLX, Toko Pedia atau Lazada. Ada halaman khusus, nanti tinggal klik jenis mobil atau motor yang diinginkan. Lalu lakukan pengisian data untuk administrasi, setelah data dikirim, maka langsung dilakukan survey oleh tim survey, jika sudah disetujui maka pembiayaan langsung dikucurkan.

Tak hanya menggandeng pemain E-Commerce, Adira juga memiliki rantai e-Commerce khusus melalui Mo-mobil. Disana, konsumen bisa langsung melihat display, harga, pola pembayaran, besaran angsuran dan bunga hingga aturan-aturan lain yang mengikat. Produk ini diakui Made, juga sangat diminati. Hingga saat ini sudah banyak konsumen yang memanfaatkannya.

“Makanya terjun ke E-commerce merupakan strategi kami untuk menjadi lebih besar lagi,” katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: