Sarimuda-Cek Rozak Sapa Warga Seberang Ulu I

11363 Views

KORDANEWS – Untuk kesekian kalinya Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak menyapa masyarakat sekaligus memperkenalkan diri keduanya akan maju pada Pesta Demokrasi yakni Pilkada serentak 2018 mendatang.

Kedua pasangan Balon tersebut menyapa masyarakat wilayah Seberang Ulu (SU) I dan Kertapati pada kegiatan Jalan Sehat bersama Sarimuda dan Rozak (Bersajak), yang diikuti berbagai macam usia baik tua, muda maupun anak-anak dihibur setelah menyelesaikan tahapan jalan sehat yang mengambil rute dari kompleks pertokoan depan PT Ali menuju tugu KB.

Selain itu masyarakat juga diberikan ratusan doorprize dengan hadiah utama satu sepeda motor, kegiatan ini bertempat Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Seberang Ulu I, Minggu (5/11/2017).

Dalam kesempatan ini Balon Walikota Palembang, Sarimuda menjelaskan dalam jalan sehat kali ini terutama di wilayah SU I dan Kertapati, dirinya membawa program mengentaskan kemiskinan dan keluhan masyarakat.

Bahwa selama ini masyarakat masih kurang sejahtera dan aspirasi dari masyarakat akan dilakukannya saat menjabat Walikota nanti.

“Selain kemiskinan dan lingkungan, di SU I ini juga ada permasalahan tentang biaya pemakaman, nah ini yang akan kita selesaikan,” katanya.

Sementara, Bakal Calon Wakil Walikota Palembang, Abdul Rozak mengakui masih melakukan konsolidasi bagi partai pengusung untuk mendaftarkan saat Pilkada nanti.

“Untuk deklarasi partai pengusung segara akan dilakukan dalam waku dekat,” jelasnya.

Setelah jalan sehat di SU I, jalan sehat Bersama Sarimuda dan Rozak (Bersajak) kembali digelar di Kecamatan Sukarami dan Kalidoni. (Ab)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: