Inisiatif Sendiri, Indah Buat Surat Bermaterai Pembatalan Pernikahan dengan Cindra

36 Views

KORDANEWS – Cindra harus berpuas diri. Sebab, rencananya menikahi Indah Lestari yang dijadwalkan, Senin (6/10) pukul 08.00 WIB di Philip 9 Dusun Teluk Kijing 3, Kecamatan Lais, Muba batal. Hal itu setelag Indah Lestari membuat surat pernyataan bermaterai 6000, bahwa tidak ingin menikah dengan Cindra.

Surat itu diteken Indah Lestari. Ada juga saksi-saksi yakni Cik Dang orang tua Cindra, Darul orang tua Indah Lestari, Suharto dan Rizal selaku keluarga Indah Lestari.

Pernyataannya dibuat 2 November dan Indah mengaku tidak dipaksa dalam mengambil surat keputusan itu. Disisi lain, Kedua orang tua pasangan yang akan menikah namun gagal itu membuat surat pernyataan bersama yang ditandatangani oleh Cik Dang dan Darul.

Pada surat pernyataan bersama tersebut terdapat tiga petikan agar kedua belah pihak tidak saling menuntut dengan apa yang diberikan, selain itu kedua belah pihak keluarga tidak berselisih lebih lanjut.

Kepala Desa Teluk Kijing III, Yuspanser Ahmad, membenarkan akan surat pembatalan pernikahan Indah lestari dan Cindra yang akan dilaksanakan hari ini.

Surat pembatalan tersebut dibuat langsung oleh Indah Lestari pada tanggal 2 November lalu tanpa ada paksaan sama sekali.

“Indah Lestari bersama keluarga telah membuat surat pernyataan pembatalan pada Kamis lalu. Pembuatan surat pembatalan itu tidak ada paksaan dan merupakan inisiatif dari Indah sendiri,” kata Yuspanser.

Setelah dibuatkannya surat pernyataan pembatalan pernikahan yang ditandatangani oleh Indah, kedua belah pihak keluarga membuat surat pernyataan.

Dimana dalam surat tersebut tidak menuntut, dan akan berdamai secara baik-baik serta tidak saling dendam.

“Kedua keluarga sudah bertemu dan mereka sepakat sesuai surat pernyataan yang dibuat. Mengenai alasan Indah membatalkan pernikahan itu sudah kemauan sendiri dan tidak ingin dimadu,” pungkasnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: