Merasa Ditipu Soal Umroh, Warga Di Lahat Mengadu ke Polres

36 Views

KORDANEWS- Korban pemberangkatan Haji dan Umroh yang melalui AL-Lail senin (6/11/2017) mendatangi Polres Lahat, Hal ini dilakukan Korban yang merasa telah ada dugaan penipuan yang di lakukan oleh pihak oknum Al-Lail soal pemberangkatan Haji dan Umroh di tahun 2017-2018.

“Kami hari ini melaporkan pihak Al-Lail yang di duga telah melakukan penipuan soal pemberangkatan umroh dan haji kepada kami yang sudah menyetor untuk keperangkatan di tahun 2017 dan 2018” terang Amin warga Kelurahan Talang Jawa Utara yang sudah menyetor uang secara lunas untuk keberangkatan di tahun 2017.

Selain itu juga beliau menambahkan mereka tidak mau tau soal ada keterkaitan gagal berangkat umroh ini dengan first travel.

“Masalah fisrt travel itu masalah mereka pihak Al – Lail, kalau kamikan bayarnya ke Al-lail jadi setahu kami melakukan keberangkatan melalaui pihak Al-Lail,” tegas Amin

Korban lainya yang menamakan Ibu Agung ini mengatakan bahwa uang yang di setornya sebesar Rp.34.400.000 ini sudah lunas untuk keberangkatan 2018.

“Korban 2017 saja di janjikan berangkat bulan 11 ini namun belum berangkat, apalagi kami yang berangkat 2018.” katanya.

Korban yang melapor hari ini hanya ingin meminta pertangung jawaban dari pihak Al-Lail dan kejelasan soal keberangkatan mereka.

“Kita hanya ingin ketegasan kalau berangkat waktu pastinya kapan dan kalau tidak nasib uang kami bagaimana,” Bungkas ibu agung.(Hs)

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: