Nasdem Resmi Usung HDA di Pilkada Empat Lawang

11638 Views

KORDANEWS – Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang telah menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait sosok yang diusung pada Pilkada 2018.

Partai besutan Surya Paloh tersebut resmi menetapkan H David Hadrianto (HDA) sebagai bakal calon Bupati yang akan diusung Nasdem.

“Kami sudah menerima surat rekomendasi dari pusat terkait dukungan terhadap H David Hadrianto untuk maju di Pilkada tahum depan,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Riko, Senin (6/11).

Menurutnya, dengan keluarnya rekomendasi ini sekaligus menjadi jawaban kepada masyarakat Empat Lawang mengenai teka-teki calon yang akan diusung.

“Dalam surat rekomendasi ini juga, diperintahkan kepada DPD Nasdem di Kabupaten Empat Lawang untuk menjalin komunikasi politik ke partai lain, guna memenuhi persyaratan pencalonan H David Hadrianto di KPU,” katanya.

Riko menambahkan, dipilihnya H David Hadrianto sebagai bakal calon Bupati dari partainya, setelah terlebih dahulu sudah dilakukan penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme intenal Partai Nasdem.

Terpisah, H David Hadrianto ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Alhamdulillah, Partai Nasdem sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengusung saya,” kata HDA.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: