Oknum Kepsek “Digrebek” Istri Saat Mesum Besama Janda di Perpustakaan

10939 Views

KORDANEWS – Akibat tidak dapat menahan hawa nafsunya, AR oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Dasar (SD) di Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), digrebek istrinya sendiri saat diduga sedang berbuat mesum bersama seorang janda (RN) di ruang perpustakaan sekolah.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi yang mencoreng dunia pendidikan ini awalnya terbongkar ketika istri dari oknum kepala sekolah tersebut datang ke sekolah yang dipimpin oleh suaminya, karena hingga sore hari suaminya belum juga pulang.

Kemudian, istrinya mencari suaminya ke ruangan biasa tempatnya mengantor, tetapi ia tidak ditemukan. Bahkan ke sejumlah ruangan lainya.

Lalu, istri Kepsek tersebut mencoba bertanya kepada beberapa siswa yang masih bermain di lingkungan sekolah. Alhasil diketahui kalau kepala sekolah tengah berada di ruang perpustakaan.

Saat memeriksa perpustakaan, ruangan tersebut terkunci dari dalam, dan tidak ada jawaban yang di dapatkan meskipun istri Kepsek tersebut sudah memanggil berulang kali dan mengetuk pintu perpustakaan.

Karena kesal dan yakin suaminya berada di dalam perpustakaan, ia pun nekat dengan membuka paksa pintu perpuskaan dengan cara memecahkan kaca jendela perpustakaan.

Saat berhasil masuk, ternyata di dalam ruangan perpustakaan tersebut ditemukan dua unit motor yaitu milik oknum yang diduga selingkuhan dan suaminya.

Bagaikan disambar petir, ia menemukan suaminya sedangkan wanita selingkuhannya berinisial RN yang diketahui bekerja sebagai tenaga pengajar di salah satu Taman Kanak-kanak yang ada di kecamatan tersebut tengah bersembunyi di dalam toilet.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Semende Darat Tengah Muklis S Pd, membenarkan kejadian tersebut, dan hal ini sudah ditindak lanjut oleh pengawas SD Abdan Kahfi dengan memanggilnya, tetapi kepala sekolah tersebut tidak pernah memenuhi panggilan.

Sedangkan menurut Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdik Kabupaten Muara Enim Windarto S Pd, mengaku jika telah mendapatkan informasi tentang kasus perselingkuhan tersebut dan akan segera menindak lanjuti

“Apalagi kejadiannya disekolah jelas merusak citra sekolah dan dunia pendidikan,” katanya.

Sementara itu, Kabid Kepegawaian dan mutasi dari Badan Kepegawaian KabupatenMuara Enim Romsa Aidi mengatakan, pihaknya juga telah mendengar informasi tersebut.

“Jika itu benar terjadi, jelas harus diberikan sanksi supaya tidak terulang kembali,” katanya.

Karena ini, dibawah Diknas maka penangananya diserahkan kepada dinas yang bersangkutan.(Ari)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: