Sarimuda Klaim Sudah Cukup Dukungan

10315 Views

KORDANEWS – Kendati baru memiliki 8 kursi di DPRD gabungan PKS dan Nasdem, namun Sarimuda mengklaim, telah memiliki syarat dukungan sebagai syarat maju pencalonan untuk bertarung melawan petahana Harnojoyo pada Pilkada Palembang 2018..

“Kita jaga etika, santun dalam berpolitik yakin saja sudah ada partainya. Tinggal tunggu waktu saja, pasti akan kita umumkan kepada publik,” kata Sarimuda, Senin (6/11).

Sarimuda menegaskan, saat ini ia bersama pasangannya Abdul Rozak telah mengantongi dukungan 8 kursi DPRD Palembang, dari partai Nasdem dan PKS.

“Saya tidak sepakat borong memborong seakan partai tidak punya jati diri. Kita hormati partai yang saat ini belum menentukan sikap masih banyak dan kita hormati mekenismen yang ada di partai,”kata Sarimuda.

Soal isu pengalihan dukungan partai pendukung, Sarimuda meyakini tidak akan terjadi karena partai mengusung calon melalui mekanisme survey, sosok figur calon dan pantauan langsung di lapangan.

“Apalagi partai yang sudah mendukung saya Nasdem dan PKS memberikan dukungan bukan sembarangan tapi berdasarkan mekanisme internal partai. Saya bukan orang partai, tapi saya yakin partai punya prinsip” ungkapnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: