Sopir Ojek Online Tewas Ditabrak Lari Truk Molen

12163 Views

KORDANEWS – Seorang sopir ojek online, Andi Junaidi (42) tewas setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya depan RM Maju Jaya, Senin (6/11) sekitar pukul 15.45.

Berdasarkan informasi, warga Lorong Sungai Tawar III, Rt 15/6, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam bernopol BG 6231 ABD dari arah simpang tiga Pakjo, menuju Macan Lindungan.

Korban melaju di bahu jalan, saat hendak masuk ke jalan aspal yang agak berundak, sepeda motor korban terpeleset karena jalan licin akibat hujan dan terjatuh.

Korban pun terjatuh tepat di jalan aspal tepat di sebelah kanan motornya. Saat itu truk molen bermuatan semen yang melaju kencang dari arah Simpang Pakjo.

Saat korban hendak bangkit, truk molen tersebut tidak dapat menghindari akhirnya menyerempet korban hingga terpental. Kepala korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara truk melarikan diri saat kejadian.

Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut segera menghubungi polisi dan mengevakuasi jenazah ke Kamar Mayat RS Dr Mohammad Hoesin Palembang.

Keponakan korban, Maliki (26) yang berprofesi sama sebagai sopir ojek online berujar, korban sudah empat bulan menjadi gojek online. 

“Paman saya baru selesai antar penumpang. Setahu saya, dia tidak pernah ngebut setiap bawa penumpang. Tidak ada firasat, tiba-tiba dikabari meninggal kecelakaan,” tuturnya.

Kepala Pos Laka 603 Musi II, Aiptu Supriono membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. Pihaknya telah meminta keterangan dari saksi di lokasi.

“Kami masih mengejar sopir truk yang melarikan diri setelah kejadian,” jelasnya.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: