Ucok Ungkap Ini Alasan SFC Jadi Gila

3246 Views

KORDANEWS – Sriwijaya FC menggila di laga home terakhir kontra Pesegres Gresik United dengan skor 10-2 ternyata bukan tanpa sebab.

Hal itu diutarakan langsung oleh Manajer SFC Ucok Hidayat mengatakan kemenangan besar tersebut dikarenakan beragam alasan.

“Kemenangan tadi jadi kado tertunda buat SFC yang ulta, Presiden jugo ulta dan buat menghapus kekecewaan suporter yang selalu dukung tim,”kata Ucok menyebutkan alasan kenapa tim ngetol mencari kemenangan besar.

Ia menyebutkan dirinya selaku manajer juga selalu memberikan motivasi. Dan sebisa mungkin memenuhi kebutuhan pemain. Termaksud Ucok pun selalu memberikan masukan agar tim tetap kompak agar bisa menunjang performa di setiap laga.

“Sebagai manajer saya terus berusaha memenuhi kebutuhan pemain. Saya coba jalin kekompakkan, salah satunya ikut dampingi tim away,”ucapnya

Sementara itu Laskar Wong Kito terkesan menggila dengan berhasil memenangkan pertandingan dengan jumlah gol fantastis dari Pesegres Gresik United skor 10-2 Stadion Bumi Sriwijaya,Minggu (5/11).

Kesepuluh gol Sriwijaya FC (SFC) itu dicetak oleh Alberto Gonzalves sebanyak tiga gol ( pada menit 7, 37 dan 66), Tijani Belaid dua gol (14 dan 29), Slamet Budiyono tiga gol (38,19 dan 86) dan sisanya dua gol oleh Hilton Moreira (45+1 dan 54).

Lalu dua gol Persegres Gresik United dicetak Gufroni Al Maruf menit 21 dan menit 64 oleh Ahmad Sembiring.

Saat dikonfirmasi salah satu pemain yakni Striker SFC Alberto “Beto” Gonzalves mengatakan, ia sangat terharu kepada suporter Laskar Wong Kito. Katanya saat SFC terpuruk banyak publik yang memberikan kritikan tajam kepada performa tim. “Tapi suporter kita mereka tetap setia memberikan dukungan disetiap pertandingan. Tidak banyak mengeluh atau mencaci kami. Makanya kemenangan ini semoga mereka senang,”ucap Beto.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: