Hartono Ruslan Legowo

3246 Views

KORDANEWS – Bagaimana nasib pelatih Laskar Wong Kito Hartono Ruslan setelah kabar dirinya pada kompetisi musim depan tidak akan dipertahankan.

Ternyata pelatih asal Solo ini, tidak terlalu berpengaruh atau kecewa. Saat dibincangi ia terkesan legowo alias menerima.

“Tidak ada masalah, apabila saya masih dipertahankan atau dilepas. Semua tergantung dari keputusan manajemen saja,”kata Hartono.

Mas Har nama sapaan Hartono Ruslan memang awalnya tidak pernah ngotot mau menjadi pelatih SFC.Baginya mengabdi di skuat Laskar Wong Kito sudah sangat senang baginya. Baik menjadi asisten atau pelatih.

“Saya dipercaya selama ini disini sudah menjadi berkah. Karena bagi saya Palembang sudah seperti rumah sendiri,”ucapnya.

Sementara itu Hartono sendiri sudah memperkuat barisan kepelatihan sejak di era kepelatihan Kas Hartadi dan meraih trofi juara 2012-2013. Lalu saat era Benny “Bendol” Dollo tahun 2013 ia jadi asisten.

Kemudian di era kepelatihan Widodo C Putro atau WCP tahun 2015, serta Oswaldo Lessa tahun 2016 ia juga dipercaya sebagai asisten pelatih.

Nah saat gejolak pergantian Lessa pelatih asal Brasil itu bernasib serupa dengan WCP diminta oleh fans untuk mundur secara tidak hormat. Alhasil Hartono lah menjadi tumpuhan tanggung jawab tim menjadi pelatih kepala.

Dengan amunisi tidak kuat Hartono hanya bisa menyelamatkan tim dari zona degradasi yang berdampak jasanya kemungkinan kemungkinan tidak digunakan lagi sebagai pelatih kepala.

Namun dari trek rekornya kemungkinan besar peluang sebagai asisten pelatih masih terbuka baginya di musim depan. Terimaksih Hartono Ruslan apabila tidak diperpanjang lagi tentunya fans tidak bisa meremehkan jasa mu bersama klub.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: