Mozilla luncurkan browser ringan Firefox Rocket

13566 Views

KORDANEWS – Mempermudah penggunanya. Mozilla luncurkan peramban ringan, Firefox Rocket. Pasar Indonesia sudah bisa mengunduhnya, hari ini.

Manajer Produk Android Browser Mozilla, Joe Cheng menuturkan, ukuran aplikasi tersebut hanya 2,39MB.

“Firefox Rocket hanya tersedia di Indonesia. Peramban ini memang dikembangkan khusus untuk pasar ini karena berdasarkan riset mereka, konsumen internet mobile di Indonesia berpendapat browser yang mereka gunakan berjalan lambat,” katanya dilansir dari antaranews.

Peramban ini secara otomatis mengaktifkan modus Turbo, yang akan memblokir gambar-gambar yang dirasa tidak perlu, misalnya iklan.

Jika merasa belum cukup, pengguna dapat mengatur agar gambar yang ada di laman sama sekali tidak muncul dengan mengaktifkan fitur Block Images serta mengambil tangkapan layar atau screenshot.

Screenshot akan menangkap tampilan seluruh laman dan menyimpannya di galeri foto agar dapat diakses ketika sedang berada di luar jaringan (offline).

Tampilan browser Firefox versi ringan ini sangat sederhana, pengguna dapat melihat fitur-fitur yang ditawarkan dengan mengklik tanda titik tiga yang berada di kanan bawah.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: