Samsung Resmikan Service Center Pertama di Palembang

12552 Views

KORDANEWS – Untuk memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik, Samsung Electronics Indonesia terus melakukan inovasi demi memuaskan pelanggan setianya.

Kali ini Samsung melakukan inovasi layanan konsumen dengan meresmikan Samsung Service Center yang menghadirkan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.

Samsung Service Center yang terletak di salah satu Mall terbesar di Palembang yakni Palembang Trade Center (PTC), juga memiliki Desain yang lebih nyaman dipastikan bahwa konsumen Palembang dapat mendapatkan pengalaman servis yang terbaik.

“Kami dekat kapanpun dibutuhkan menjadi motto kami, karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi,” kata Head of Customer Service-Samsung Electronics Indonesia Priyadi.

Priyadi juga mengungkapkan, sebagai komitmen Samsung untuk menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari dalam seminggu.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bagi konsumen yang hadir ke Service Samsung Center yang pertama di Palembang, tidak akan bosen menunggu, sebabnya di ruang tunggu telah dilengkapi berbagai sarana yang disediakan pihaknya seperti, lounge serta sofa yang nyaman aksesoris original, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja.

“Hari ini kami meresmikan Samsung Service-Samsung Center di Palembang dengan desain yang premium, dikarenakan kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke Service Center yang tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung, “jelasnya.

Sementara itu Direktur PT Sitcomtara Kit Kim mengatakan bahwa dirinya bangga dapat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Sitcomtara dikarenakan Samsung memiliki pelayanan berkualitas untuk masyarakat Palembang dengan di bukanya setiap hari hingga pukul 21.30 WIB

“Terletak pada jantung Kota, Samsung Service Center PTC yang memiliki 4 customer service dan 4 teknisi yang mampu melayani hingga 2000 konsumen setiap bulannya untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan yang lebih baik bagi konsumen, ” terangnya.

Berbagai layanan yang dihadirkan Samsung Customer Service diantaranya :

– Layanan Konsumen 24/7 (Customer Care dan Konsultasi Teknisi).

– Bantuan melalui Online (My Samsung Appsi, Live Chat, Email, Website).

– Jangkuan Luas Service Point.

– Layanan tatap muka, menyelesaikan masalah ponsel secara langsung.

– Layanan jarak jauh terpadu (Remote Management dengan bantuan Smart Tutor).

– Smart Service.

– Layanan kunjungan di rumah konsumen (In-home Service).

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: