Tiga Kapolsek dan Satu Kabag Ren Polres Muara Enim di Rolling

35 Views

KORDANEWS – Guna memberikan pembinaan kepada personil dalam rangka pembinaan satuan atau organisasi guna menjamin dinamika manajerial serta regenerasi kepemimpinan. Kepolisian Resor Muara Enim yang dipimpin langsung Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP lakukan Rolling terhadap satu kabag ren dan tiga Kapolsek yang ada di Kabupaten Pali, di lapangan Makopolres Muara Enim, Selasa (07/11/2017).

Ialah Kapolsek Talang ubi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Victor eduard kini di jabat oleh Kompol Suhardian, Kapolsek Penukal Abab sebelumnya dijabat AKP Salahuddin kini dijabat oleh Iptu Acep, Kapolsek Penukal Utara sebelumnya dijabat IPTU Acep kini dijabat oleh IPTU Alpian, serta kabag Ren Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Raden Mas kini dijabat oleh Kompol Syamseh.

Dikatakan Leo, hal ini dilakukan demi penyegaran personil yang ada di Polres Muara Enim, dan juga untuk membuat strategi yang baru untuk menghadapi hal yang tidak diharapkan nanti. Hal ini juga ada EKSPEKTASI yang ingin dicapai, salah satunya memberikan warna yang lebih baik lagi bagi organisasi, khususnya Polres Muara Enim.

“Diharapkan nantinya dapat mencari solusi disetiap permasalahan, dan sebagai sasaran prioritas dalam penangan kejahatan yang merugikan kekayaan negara seperti korupsi ilegal loging, ilegal mining dan kejahatan besar lainnya,” ujar Leo. (Ari)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: