Karena Sakit Hati, Beni Bacok Kepala Atasannya Didalam Rumah

15691 Views

KORDANEWS – Kesal dan tak terima di tegur oleh atasan, Beni, warga Kecamatan Lawang Kidul ini nekat bacok kepala pimpinannya di dalam rumah. Akibatnya, Sayang Ati (40) pengawas sebuah perusahaan subkontraktor PT Bukit Asam itu terpaksa terbaring di ruang perawatan RSUD dr HM Rabain.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di mess town site perusahaan di Tanjung Enim, Sabtu (4/11), sekitar pukul 11.30 WIB. Adanya pembacokan itu dilaporkan keluarga korban, Esmudison (47), ke Polsek Lawang Kidul.

Dalam waktu 2×24 jam, kemarin (07/11/2017), jajaran Reskrim Polsek Lawang Kidul membekuk pelaku di rumahnya. Sedangkan korban, masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr HM Rabain Muara Enim.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat korban sebagai pegawai subkon cleaning service mendapat kepercayaan sebagai pengawas. Korban memerintahkan pelaku membersihkan sampah di perumahan perusahaan.

Pelaku yang sebelumnya telah melakukan tugas menyapu jalan kompleks itu menolak perintah tersebut. Korban lalu melaporkan pelaku ke atasan mereka. Akibatnya, pelaku dipanggil pimpinan perusahaan tempat keduanya bekerja.

Pelaku disuruh membuat surat pernyataan. Rupanya, hal itu membuat pelaku sakit hati dan dendam. Dia lalu nekat membacok kepala korban dengan menggunakan sebilah parang.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Lawang Kidul, AKP Yosef Rizal mengatakan pihaknya telah menyelidiki dan melakukan penahanan terhadap pelaku. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” tukasnya. (Ari)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: