Beberapa Titik Pengerjaan LRT Belum Tuntas, Alasannya

15837 Views

KORDANEWS—–Saat ini progres dibeberapa titik tingkungan pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, pengerjaannya belum tuntas.

“Belum tuntasnya pengerjaanya, seperti belum tuntas pengangkatan Steelbox ditingkungan tersebut dan masih ada Grider yang belum naik atau dipasangkan ke tiang LRT,” kata Kepala Waskita Karya Mashudi, Kamis (09/11).

Ia menjelaskan untuk pembangunan tikungan LRT yang belum tuntas, terletak di Simpang Polda LRT Zona II, Angkatan 45 dan terakhir Palembang Icon LRT Zona III.

Untuk penyebab belum tuntasnya pengerjaan di dua zona tersebut oleh pihaknya disebabkan adanya kendala lahan yang sempit dan juga dalam asemblig atau perakitan Girder tempatnya sangat terbatas.

“Terbatas karena berada di danau (Simpang Polda) diangkatan 45 kita ada di median jalan atau ditengah jalan, “jelasnya.

Oleh karena itu, ia mengharapkan pertengahan bulan dapat selesai semua kendala untuk pengerjaan ditingkungan dua zona tersebut. Apalagi progres seluruh pengerjaan pembangunan LRT di telah mencapai 70 persen.

“Sehingga penyelesaian untuk tingkungan di LRT dapat selesai pengerjaan, dikarenakan kalau ini belum selesai jalur transportasi agak terganggu laju kendaraan terutama di simpang polda dan Palembang Icon,” harapnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: