Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Leher

14116 Views

KORDANEWS- Sesi bercinta bisa lebih ‘panas’ ketika pasangan mencium bagian-bagian tubuh seperti leher. Love bite atau yang biasa disebut dengan cupang tersebut kerap diandalkan dalam foreplay. Namun setelah sesi bercinta usai,biasanya pasangan yang diberikan love bite akan menyesal karena ada bekasnya.

Bekas ungu kemerahan tentu tidak sedap dipandang dan memalukan karena keintiman Anda dengan suami jadi terlihat tandanya. Memar terjadi karena kapiler di dalam kulit terangkat yang menyebabkan darah menjadi beku di dalam kulit. Tapi jangan khawatir, bekas cupangan tersebut bisa disamarkan dan dihilangkan dengan tips-tips berikut ini.

1. Kompres dengan Es
Mengompres dengan es menjadi cara jitu untuk mengatasi berbagai situasi. Kompres es atau aplikasikan sendok dingin selama 15 hingga 20 menit setelah pasangan mencumbu leher. Dinginnya es dapat menetralkan memar yang ada di leher.

2. Mengoleskan dengan Pasta Gigi
Mengoleskan leher dengan pasta gigi juga memberikan efek dingin. Cara ini dapat meningkatkan aliran darah ke bagian yang dicupang sehingga dapat meredakan memar dan menyamarkan warna ungu-kemerahan.

3. Air Hangat
Ini berbeda dari metode dingin. Metode dengan mengompres air hangat harus diterapkan pada setelah 48 jam setelah terjadinya cupang. Normalnya, setelah 48 jam kapiler yang rusak akan segera sembuh dan darah kembali menyerap ke kulit. Dengan mengompres air hangat, maka cupangan akan lebih cepat memudar. Selain menggunakan air hangat, bisa juga dengan mengompresnya dengan bekas kantung teh yang masih panas. Caranya sama, harus dilakukan setelah 48 jam melakukan love bite.

4. Pakai Foundation
Cupang bisa dihilangkan dalam sekejap dengan foundation. Tentu tidak benar-benar hilang, namun dengan membubuhkan foundation maka bekas cupang dapat terkamuflase.

5. Menyamarkan dengan Baju
Selain pakai foundation, Anda juga bisa menutupi bekas cupang dengan pemilihan baju yang tepat. Misalnya saja dengan menggunakan turtle neck yang secara otomatis akan mengkamuflase area leher Anda.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: