Cetak Insan Perpajakan, DJP Aktif Buka Tax Center

12746 Views

KORDANEWS – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung (Sumsel Babel) bersama Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) sepakat jalin kerjasama pendidikan perpajakan dengan membuka Tax Center, Kamis (09/11)

Penandatanganan kerja sama Tax Center antara Kepala Kanwil DJP Sumsel Babel M. Ismiransyah M. Zain dengan Direktur Polsri Dr. Dipl. Ing Ahmad Taqwa, M.T di Aula Akuntansi Gedung Fakultas Ekonomi Polsri Palembang.

“Kami berencana akan membuka program D1 dan D3 khusus perpajakan di Polsri, untuk mencetak insan-insan berkompeten dibidang perpajakan,” kata Ahmad Taqwa, Direktur Polsri.

Kepala Kanwil DJP Sumsel Babel sangat mengapresiasi semangat civitas akademika Politeknik Negeri Sriwijaya dalam menyelenggarakan acara peresmian pembukaan Tax Center.

Diharapkan Tax Center ini bisa menjadi mitra DJP dalam menyebarkan informasi dan membantu masyarakat terkait masalah perpajakan karena, seperti yang kita ketahui, pajak merupakan tulang punggung penopang APBN sebesar 74%.

“Saya harap kepada seluruh mahasiswa generasi emas agar menjadi penerus bangsa yang hebat, mahasiswa harus rajin belajar, menimba ilmu dan mengasah kemampuan dan juga patuh terhadap ketentuan perpajakan”, kata Ismiransyah.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: