Hanura Resmi Dukung Azhari di Pilkada OKI

12908 Views

KORDANEWS – Setelah mendapatkan restu dari Partai Golkar OKI, kini giliran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI H Azhari Efendi-H Qomarus Zaman (AQOR) untuk ikut andil dalam pertarungan pilkada OKI tahun depan.

Kepastian Partai Hanura mengusung duet kedua kandidat tersebut mengacu pada surat keputusan (SK) DPP Partai Hanura dengan Nomor :SKEB/B/018/DPP-HANURA/X/2017 tertanggal 31 Oktober 2017 tentang persetujuan calon bupati dan wakil bupati. SK DPP Partai Hanura tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura, Dr Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Sarifuddin Sudding SH MH.

Dengan telah dikeluarkannya SK tersebut, maka pasangan kandidat yang memiliki jargon OKI BERBENAH tersebut secara persyaratan dukungan calon kandidat sudah terpenuhi sebanyak 9 kursi di parlemen. Partai Hanura memiliki 4 anggota DPRD OKI sedangkan Partai Golkar memiliki kekuatan 5 kursi DPRD OKI. Bahkan, tidak menutup kemungkinam ada partai lain yang akan berkoalisi mengusung Azhari-Qomarus.

H Azhari Efendi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/11) mengaku sangat bersyukur atas keluarnya SK dari DPP Hanura yang mengusung dirinya berpasangan dengan H Qomarus Zaman sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati OKI.

“Alhamdulillah baru saja saya terima SK nya dari DPP Hanura,” ujarnya.

Menurut dia, dengan hadirnya SK dari Partai Hanura ini akan memastikan langkah untuk maju dalam pilkada OKI.

“Insya Allah dipastikan kami akan berkompetisi dalam proses pilkada 2018 ini. Tentunya itu semua demi mewujudkan OKI berbenah, sesuai dengan apa yang dicita-citakan. Amin,” katanya

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: