Lawan Mutiara Hitam, Persembahan Terakhir Hartono

2343 Views

KORDANEWS – Pertandingan penutup Liga 1 Indonesia antara Sriwijaya FC (SFC) versus Persipura Jayapura menjadi persembahkan terakhir sang juru racik saat duel dibStadion Mandala Minggu,(12/11) mendatang.

Pasti, pelatih asal Solo akan mengeluarkan segenap kemampuan agar bisa menenangkan pertandingan tersebut. Dengan meramu taktik super spesial.

“Saya akan kombinasikan taktik di petandingan nanti. Yakni farmasi 343 dan 433 akan di padukan (kombinasi),”kata Hartono.

Memberikan persembahan terakhir di penghujung laga juga disepakati semua skuat Laskar Wong Kito tahun 2017. Lantaran menghadapi Persipura Jayapura bisa menjadi kali pertama bagi beberapa pemain yang musim depan tak lagi dapat memakai jersey kebanggaan publik Sumsel.

“Pemain juga sepakat kita harus memberikan penampilan terbaik. Karena pertandingan nanti adalah laga terakhir,”ucapnya.

Sementara itu untuk persiapan Hartono menyebutkan sudah melakukan perbaikan fisik. Lalu ia juga mulai memasukan menu latihan teknik. Selanjutnya setelah sampai di Papua tim kembali digodok untuk mematangkan taktik kombinasi tersebut.

“Tadi pagi kita latihan hari ini kita sudah mulai berangkat ke Papua. Nah setelah sampai disana baru kita maksimal latihan lagi,”tuturnya.

Ditambahkan Kapten SFC Yu Hyun Koo berharap hasil akhir tidak mengecewakan para fans. Ia juga menyerah semua keputusan kepada manajemen terkait nasib dirinya di musim depan.

“Mohon doanya saja agar kita bisa mempersembahkan pertandingan yang baik di laga akhir,”ujarnya singkat.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: