Home Entertainment Pernikahan Rahasia dan Pindah Agama, Bunga Zainal Akhirnya Blak-Blakan

Pernikahan Rahasia dan Pindah Agama, Bunga Zainal Akhirnya Blak-Blakan

KORDANEWS – Dalam kurun waktu setahun terakhir santer diberitakan bahwa aktris Bunga Zainal pindah keyakinan. Akhirnya misteri itu terungkap, Bunga kini memang menyandang status sebagai penganut agama Hindu atau mengikuti jejak sang suami, Sukhdev Singh.

Saat disinggung mengapa memilih pindah agama, Bunga angkat suara. Bintang utama film Suci itu menilai, sebenarnya tidak ada yang salah dengan keyakinan yang kini dianutnya.

“Kalau agama itu agak sensitif biar lah menjadi pilihan saya dan keluarga, saya juga yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilaporkan Okezone.

Bagi ibu dua orang anak ini, apa pun keyakinan yang dipilihnya bisa membuatnya hidup lebih baik. Bahkan pihak keluarga pun sudah memberikan dukungan penuh atas agama pilihannya itu.

“Padahal yang menjalanin kan saya, fine fine saja. Aku jauh lebih baik hidup. Jadi aku memilih agama, aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama,” jelas Bunga.

“Wong aku dan keluarga aku baik-baik saja. Jadi kalo ditanya agama, aku enggak pernah tanggapi karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” sambungnya.

Oleh karena itu, Bunga selalu bungkam ketika disinggung masalah keyakinan. Ia terlalu malas melihat membaca komentar bernada negatif yang dilontarkan oleh sejumlah netizen.

“Kita tau lah sosmed dipakai orang untuk menghina, bully, orang jadi kayanya salah saja,” imbuh Bunga.

Sekadar diketahui, wanita 30 tahun ini sebenarnya sempat merahasiakan pernikahannya dengan Sukhdev dari publik. Baru setahun belakangan, Bunga berani memperkenalkan pria yang juga pemilik rumah produksi itu sebagai suaminya.

Dari pernikahan tersebut, mereka akhirnya dikaruniai dua orang putra. Sayangnya hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti kapan Bunga dan Sukhdev melangsungkan pernikahannya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here