Ishak Mekki : Masalah Pendidikan Sangat Diharapkan Masyarakat

14785 Views

KORDANEWS—–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki berencana akan memperbaiki kekurangan-kekurangan berbagai program strategis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kedepan, (saya) pasti akan melanjutkan apa yang sudah baik, bermanfaat, dan berhasil, yang sangat dirasakan manfaatnya pasti kami lanjutkan. Bahkan, akan kami perbaiki sehingga kalau ada kekurangan selama 5 Tahun ini, kekurangannya dapat tertutupi, seperti sekolah gratis yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat,” tegas Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

Walaupun masih bagian dari pemerintahan, zaman Kepemimpinan Alex Noerdin, pihaknya telah mulai rutin menyerap aspirasi masyarakat, diseluruh pelosok daerah Provinsi Sumatera Selatan. Untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Sekaligus, mendengar keluh kesah masyarakat.

“Aku kan sering keliling. Jadi selama 4 tahun ini aku keliling 17 kab/kota, bertemu masyarakat. Ternyata, masalah pendidikan sangat diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Dari hasil bertemu masyarakat itulah, Ishak Mekki banyak mendapatkan keluhan masyarakat mengenai masih adanya pungutan di sekolah, komite sekolah masih menarik sumbangan. Serta, harus ada”dekeng” (orang dalam) untuk masuk sekolah tertentu.

“Itu harus di perbaiki supaya lebih baik lagi, yang sudah bagus harus lebih bagus lagi. Itu harapan saya kedepan,” imbuhnya.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: