Mahasiswi Palembang Ditembak Tamu Tak Diundang

19858 Views

KORDANEWS – Winda (21), seorang mahasiswi salah satu perguruan swasta di Palembang terluka parah usai ditembak oleh seseorang yang menyambangi rumahnya di Jalan Mawar Raya, Perumahan Bougenville, Blok G, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang Kamis (9/11) sekitar pukul 23.00.

Saat ini Winda masih dirawat di RSMH Palembang pasca operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di perutnya.

Suriah (48), ibu korban mengatakan, kejadian bermula ketika pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang ke rumahnya. Pelaku lalu memarkirkan motornya di halaman kediamanya.

Dirinya pun keluar rumah menyambut tamu yang tak dikenalnya tersebut. Saat ditanya, pelaku hendak bertemu dengan korban. Suriah pun kemudian memanggil Winda yang tengah menonton TV, keluar untuk menerima tamu tersebut.

“Pelaku langsung memberikan sebuah map berwarna kuning kepada anak saya untuk ditandatangani. Setelah diperiksa, map itu kosong. Saat itulah pelaku langsung menembak dengan senjata api hingga mengenai bagian perut sebelah kanan anak saya,” ujarnya, Jumat (10/11).

Usai kejadian, pelaku yang seorang diri langsung memacu sepeda motornya unik melarikan diri. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit RS Bari sebelum dirujuk ke RSMH untuk dilakukan pengobatan.

“Waktu di rumah sakit anak saya bilang dia tau sama pelaku yang menembak,” terang Suriah.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban penembakan dan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi saksi yang berada di lokasi kejadian guna mengungkap identitas pelaku.

“Saat ini kondisi korban sudah sadar dan kondisinya mulai membaik. Dugaan sementara pelakunya satu orang. Kita masih mendalami motif penembakan tersebut, segala kemungkinan bisa saja terjadi apakah pelaku ini mengenal korban atau tidak,” ujarnya.

Pihaknya telah mengamankan barang bukti beupa satu lembar map kosong warnah kuning yang dibawa pelaku saat kejadian.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: