Pelaksanaan Porprov Sumsel Terus Digenjot

2367 Views

KORDANEWS – Pelaksaan multi event olahraga tingkat daerah Sumatera Selatan atau lebih dikenal Proprov terus digenjot.

Alhasil panpel pekan olahraga provinsi (Porprov) XI intens menggelar rapat kordinasi khusus bidang opening dan closing, Jumat (10/11) di stadion atletik JSC.

Rapat yang dipimpin langsung ketua pelaksana H Dhennie Zainal ini, untuk lebih mematangkan sejumlah persiapan rangkaian acara menjelang upacara pembukaan yang akan berlangsung tanggal 18 November mendatang.

Hadir juga dalam rapat tersebut Kabandiklat Sumse yang juga wakil ketua I penitia pelaksana Porprov Musni Wijaya, Dirut Swarnadwipa Augie Bunyamin serta perwakilan pemprov Sumsel dan pemkot Palembang.

“Upacara pembukaan nanti rencana akan berlangsung sejak sore pukul 15.00 wib tanggal 18 mendatang. Seluruh atlet nanti akan dipastikan mengikuti defile, mengingat ajang ini merupakan pesta olahraga bagi seluruh kabupaten dan kota. Tentu mereka ingin tampil semua dihadapan para tamu maupun unsur muspida yang hadir,”jelas Dhennie.

Dikatakannya lagi, untuk para pejabat seperti ketua kontingen, ketua KONI daerah serta masing-masing bupati dan walikota nanti akan dijamu makan siang terlebih dahulu oleh pihak pemerintah kota Palembang di kediaman rumah walikota Palembang.

“Sebelum hadir di acara pembukaan, seluruh para pejabat seperti ketua kontingen, ketua KONI daerah serta masing-masing bupati dan walikota kepala daerah akan makan siang bersama di kediaman walikota Palembang,”jelas Dhennie.

Ditambahkan Musni Wijaya, untuk pengaturan area parkir harus betul-betul dipastikan tertib dan tertata rapi. Begitupula dengan pintu masuk area kawasan JSC juga harus dioptimalkan penjagaannya.

“Semua harus dipastikan betul-betul untuk persiapan upacara pembukaan. Karena dipastikan sejumlah kepala daerah akan hadir menyaksikan langsung atlet-atletnya mengikuti ajang Porprov kali ini,”tegas Musni.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini:
%d blogger menyukai ini: