Raba Bagian Ini, Dijamin Wanita Bakal Terangsang

15611 Views

KORDANEWS – Wanita memiliki bagian sensitif. Jika diraba, bisa meningkatkan nafsunya. Berikut bagian-bagian yang akan merangsang mereka dilansir dari https://www.maximindonesia.co.id/article/2016/9/2867/5-Titik-Sensitif-Wanita-dan-Cara-Mengeksplorasinya

Kepala

Pernahkah Anda merasakan pijatan lembut di kepala dan kemudian merasa tubuh Anda merasa nikmat dari ujung kepala hingga kaki? Hal ini karena kulit di kepala Anda dipenuhi saraf yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Pijatan di area kulit kepala bisa melepaskan hormon baik seperti serotonin dan oxytocin dan juga meningkatkan peredaran darah tak hanya di kepala tapi juga di seluruh tubuh.

Cara eksplorasi:

Saat sedang berpelukan atau berciuman, buka telapak tangan Anda kemudian raih kepalanya lewat helai rambutnya dan pijatlah secara perlahan dengan ujung jari Anda. Mulailah dari belakang telinganya dan berlanjut ke bagian depan. Pijatan lembut di kepala sangatlah menenangkan dan sensual, serta bisa meningkatkan mood untuk kegiatan rangsangan selanjutnya.

Telinga

Meskipun memiliki jutaan saraf yang berhubungan langsung dengan otak, telinga terbilang jarang dimanfaatkan saat bercinta. Namun, tidak semua wanita nyaman dengan jilatan lidah yang masuk ke dalam lubang telinga mereka jadi mulailah dengan perlahan sampai ia merasa nyaman dengan daerah ini.

Cara eksplorasi:

Mulailah dengan meraba bagian luar telinga dengan jari atau dengan lidah Anda. Kecup mesra bagian dalam telinganya secara perlahan dan gigit secara perlahan dengan bibir Anda. Jika mulai merasa nyaman dengan ini, Anda bisa mulai memainkan lidah di bagian dalam telinganya.

Cara terbaik untuk merangsang titik ini adalah dengan memadukannya dengan suara desahan. Jangan pernah menganggap remeh desahan Anda karena ini sungguh berarti buat si Dia.

Puting

Bohong kalau Anda tidak mengetahui area ini adalah titik sensitif wanita, yang mungkin belum Anda ketahui adalah bagaimana memuaskan secara maksimal. Merangsang puting hasilnya sama seperti rangsangan yang dilakukan di area klitoris atau vagina.

Cara eksplorasi:

Saat memijat lembut payudaranya dengan satu tangan, gunakan jari atau lidah Anda di sekitar areola sebelum “melahap” putingnya. Coba gunakan bibir Anda untuk menggenggam putingnya di dalam mulut Anda dan main lidah Anda di ujung putingnya. Lihat reaksinya dan ulangi gerakan yang ia sukai.

Perut

Banyak yang wanita yang merasa insecure dengan area ini, apalagi kalau bukan dirinya yang merasa perutnya sedikit buncit. Faktanya, perut adalah area erotis yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Otot yang terdapat pada perut berhubungan langsung dengan vagina. Saat otot ini dirangsang sewakut foreplay akan menyebabkan kontraksi yang bisa meningkatkan gairah. Area ini juga dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya lebih sensitif terhadap sentuhan.

Cara eksplorasi:

Secara perlahan belailah perutnya dengan jari Anda mulai dari atas sampai ke bagian bawah perutnya (area antara pusar dan organ kemaluan) yang akan merangsang aliran darah ke daerah di bawahnya. Gerakan ini akan membuat sebuah aksi antisipasi dari otot perut yang akan meningkatkan gairahnya.

Klitoris

Klitoris adalah satu-satunya bagian dari tubuh wanita yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan kenikmatan. Dengan 8000 ujung saraf yang terdapat dalam ruang yang kecil itu bayangkan apa yang bisa Anda lakukan dengannya?

Cara eksplorasi:

Setiap klitoris memiliki karakteristik yang berbeda dalam hal sensitivitas. Rangsangan lembut bisa saja berlebihan bagi seorang wanita sementara yang lain bisa memiliki kadar rangsangan yang berbeda.

Mulailah dengan dua ujung jari yang memijat lembut klitoris. Gunakan gerakan melingkar atau atas bawah dan lihat reaksinya mana yang lebih berpengaruh. Coba variasi kecepatan dan tekanan yang berbeda-beda untuk melihat mana yang paling efektif. Ingat klitoris tetaplah bagian yang sensitif jadi jangan kasar karena ia bisa saja lecet. Anda juga bisa merangsang klitoris dengan mulut Anda.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: