Gerindra Usung Nopran-Herliansyah di Pilkada Lahat

17633 Views

KORDANEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumsel bersama partai koalisi pendukung yakni PDI Perjuangan dan PKS mendeklarasikan Nopran Marjani dan Herliansyah sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lahat pada gelaran Pilkada 2018 mendatang di Halaman Posko Kemenangan Nopran-Herli, Sabtu (11/11).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Riva’i SE disela acara berujar, mendukung penuh dua putra terbaik Kabupaten Lahat dari Nopran-Herli, yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra dan PDIP yang juga didukung PKS maju di Pilkada Lahat melanjutkan kepemimpinan 10 Tahun Aswari.

Selama ini, dua kader terbaik Gerindra dan PDIP ini telah begitu banyak berbuat untuk Sumsel dan Kabupaten Lahat melalui upaya mereka duduk DPRD dimana Nopran di provinsi. Sementara Herliansyah tiga periode menjadi anggota DPRD Lahat dimana dua periode menduduki jabatan ketua dan yang lainnya membangun Kabupaten Lahat.

“Kontribusi Nopran terlihat melalui bantuan kursi, tenda, ambulans, dan rumah singgahnya. Sementara kenerja Herli bisa dilihat wujud Lahat saat ini,” ungkap pria yang akrab dengan sapaan Kak Wari ini.

Wujud dukungan Aswari Kepada Nopran dan Herli dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Lahat 2018 mendatang telah diberikan. Kendati demikian, semua kader, anggota, pengurus Parpol dan simpatisan Nopran-Herli semuanya harus menyatukan persepsi, pendapat, dan dukungan dalam memenangkan kedua menjadi Bupati Lahat mendatang.

“Jurus, rumus, dan cara memenangkan Pilkada Lahat telah saya berikan Kepada keduanya. Bila masih kurang, saya siap kapan pun dan dimanapun memberikan bantuan kepada keduanya dalam memenangkan Pilkada Lahat”, tegasnya.

Sementara Nopran memuji keberhasilan dua periode Aswari memimpin Kabupaten Lahat. Selain di bidang pembanguan dan perekonomian, yang menjadi referensinya dari Ketua DPD Gerindra Sumsel ini, Aswari sangat dekat dan tidak ada jarak antara masyarakat Kabupaten Lahat dengan sosok dirinya sebagai Bupati Lahat.

“Itu salah satunya. Kita siap Melanjutkan program H Saifudin Aswari Riva’i SE dan mensejahterakan masyarakat Lahat,” Pungkas Nopran dan Herli.(Hs)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: