Pelantikan Pengurus DPC Pantai Demokrat di Sumsel Tuntas Akhir Tahun

11925 Views

KORDANEWS – DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan mengagendakan pelantikan pengurus DPC di 17 kabupaten dan kota di provinsi itu akan tuntas hingga akhir Desember 2017.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, MF Ridho mengatakan, seluruh daerah sudah melakukan musyawarah cabang dan agenda pelantikan dijadwalkan pada November dan Desember 2017.

Menurut dia, pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat di 17 kabupaten dan kota itu ditandai dengan pelantikan pengurus DPC Kota Palembang yang dilaksanakan pada Minggu (12/11).

“Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palembang itu akan dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak yang konsepnya sama dengan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel,” katanya.

Ia menyatakan, pada hari Minggu nanti fokus hanya pada pelantikan pengurus Partai Demokrat Kota Palembang saja.

“Kalau masalah dukungan pilkada itu tentunya akan dilaksanakan secara terpisah, jadi ini fokus hanya pelantikan saja,” ujar Ridho yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menuturkan, untuk pelantikan pengurus DPC partai Demokrat itu dilakukan secara kontinyu yang dimulai dari Kota Palembang, kemudian nanti Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu Timur dan seterusnya.

Pelantikan DPC yang ke-17 nanti dilaksanakan pada 24 Desember 2017 yaitu di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Jadi memang untuk pelantikan pengurus DPC itu diagendakan pada November dan Desember 2017,” katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: