3 Kalapas Tempati Posisi Baru

13309 Views

KORDANEWS – Serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kepala Lapas sekaligus dilakukan di halaman Kantor Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Palembang, Kepala Lapas yang sertijab antaranya, Hudi Ismono Amd.IP, SH. MH asal Kepala Rutan kelas III Momere Provinsi Nusa Tenggara Timur, menggantikan Reza Yudhistira Kurniawan Amd. IP, SH. Msi sebagai Kepala Lapas Narkotika kelas III Palembang.

Sedangkan Reza Yudhistira Kurniawan Amd. IP, SH, MSi asal Kepala Lapas Narkotika Kelas III Palembang, berpindah tugas sebagai Kepala Lapas Kelas III Banyuasin menggantikan Sugito, Bc. IP. SH, Selain itu Herman Sawiran, Bc. IP, SH. MH, sebagai Kepala Lapas Kelas II Sekayu, menggantikan Urib Herunadi SH.

Kepala Kantor Kemenkumham Wilayah Sumatera Selatan, DR H Sudirman D Hurry SH, MM, MSc menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru untuk tiga Kepala Lapas yang telah dilantik beberapa waktu lalu dan sertijab dengan pejabat lama.

“Kami ucapkan selamat kepada tiga Kepala Lapas yang baru saja sertijab, semoga dalam mengemban amanah dan memberikan penyegaran suasana di Lembaga Pemasyarakat, semoga semakin amanah ditempat kerja yang baru dan mampu menjadi tauladan,” ujarnya.

Kepala Lapas Narkotika Kelas III Palembang Hudi Ismono Amd. IP, SH, MH mengatakan, ditempatkan sebagai Kepala Lapas yang baru ini merupakan amanah yang harus di emban dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, tentunya tugas apa saja yang belum terselesaikan oleh pemimpin yang lama sudah menjadi kewajiban harus diselesaikan.

“Kepercayaan yang di berikan kepada kami merupakan amanah yang harus dijalankan, dengan kerja sama tim kami yakin mampu menjalankan tugas ini dengan baik, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin lebih baik dari pemimpin sebelumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Reza Yudhistira Kimiawan Amd. IP, SH, MSi Kepala Lapas Kelas III Banyuasin yang baru saja di sertijab mengaku, tugas ditempat lama maupun tempat baru merupakan amanah yang harus ditaati, tentunya berbagai prestasi harus dicapai berawal dari kekompakan tim yang solid.

“Penyegaran ini momentum bagi kami untuk selalu berbenah berlomba menjadi yang terbaik, dengan harapan berbagai peluang prestasi kedepan dapat kami capai,” tukasnya.(Dafid)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: