Dugaan Penistaan Agama, Sakim : Saya Sudah Minta Maaf

13779 Views

KORDANEWS – Mantan Anggota DPRD Sumsel dilaporkan ke Polda Sumsel atas dugaan penistaan agama oleh Gabungan Umat Islam Palembang, Senin (13/11).

Menanggapi hal itu, MD Sakim mengungkapkan, jika dirinya tidak ada niatan untuk memecah belah bangsa, dan hanya memberitahukan ke group WA jika ada hal yang tidak pantas.

“Video tersebut saya peroleh dari group WA lain, lalu share ke group lain sekedar berbagi info dan tak ada tendensius apapun dalam benak saya, apalagi ada pikiran kotor, hanya semata mata untuk berbagi info saja,” jelasnya.

Ditambahkan mantan anggota DPRD Sumsel ini, dirinya juga sebenarnya sudah meminta maaf di group wa, dan tidak ingin menjadikan kegaduhan. Selain itu dirinya juga ingin meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung.

“Sebelum laporan terjadi dalam group wa, saya sudah sampaikan mohon maaf dalam group wa. Kalau itu dianggap tidak pantas untuk dibagikan. Tak ada niat lain, semata-mata hanya berbagi info saja,” pungkasnya.

Terkait proses hukum, mengingat sudah dilaporkan ke Polda Sumsel, Sakim menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum yang ada. “Kita serahkan sama Polda yang tangani,” pungkasnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: