Nekat Rebut Sejata dari Polisi, Sairi Akhirnya di Dor

10146 Views

KORDANEWS – Sairi alias Siri (29) warga Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, hal ini dilakukan karena tersangka berusaha merebut senjata milik petugas di Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Penangkapan tersebut bermula ketika anggota Buser Polsek Talang Ubi mendapat informasi bahwa pelaku Sairi yang sudah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) Polsek Talang Ubi, terlihat sedang bermain judi di salah satu warung di Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Selanjutnya anggota Buser Polsek Talang Ubi yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Nasron Junaidi langsung melakukan pengintaian dan penangkapan serta berhasil mengamankan pelaku.

Kemudian, pelaku Sairi di bawa ke rumahnya untuk melakukan penggeledahan guna mencari barang bukti yang lain, setelah di lakukan penggeledahan didapati satu pucuk senjata api rakitan laras pendek jenis patahan warna hitam bergagang kayu warna hitam di dalam lemari bawah baju pakaian pelaku.

Lalu dilakukan pengembangan terhadap pelaku-pelaku yang lain, namun di tengah jalan pelaku memberontak dan merebut senjata salah satu anggota.

Melihat pelaku nekat, anggota yang lain langsung memberikan pertolongan dengan menembak kaki sebelah kanan.

Kemudian pelaku di bawa ke RSUD Talang Ubi untuk di lakukan pengobatan selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Talang Ubi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat di konfirmasi Kordanews.com, Senin (13/11/2017) Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad mengatakan, saat ini tersangka sudah diamankan bersama barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah di amankan semuanya,” ujarnya. (Ari)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: