Tabrak Median Jalan, Angkot Palimo ‘Terbang’ ke Jalur Berlawanan

19224 Views

KORDANEWS – “Brak!” Masyarakat di sekitar kawasan Flyover Simpang Polda dikejutkan oleh suara keras dari arah seberang Gedung Bank BTPN, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (13/11) sekitar pukul 11.30.

Ternyata suara tersebut berasal dari sebuah mobil angkutan kota (kota) jurusan Ampera – Pasar KM 5 yang menabrak median jalan hingga terguling di arah berlawanan.

Berdasarkan informasi, angkot bernopol kuning BG 1880 IV bernomor lambung 041 yang dikendarai oleh orang yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah Pahlawan menuju Pasar KM5. Warga melihat pengendara angkot tersebut sudah ugal-ugalan dan menyalip dengan tidak aman dari depan Pahlawan.

“Pas di flyover, mungkin karena ngebut jadi tidak terkendali makanya nabrak median. Angkotnya terbang, terus terguling di arah berlawanan. Saya dekati, sopirnya lari ke arah RRI,” ujarnya.

Beruntung tidak ada korban luka dalam kejadian ini karena kondisi angkot sedang tidak berpenumpang. Kejadian tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang selama 30 menit akibat mobil terguling dan warga yang hendak menonton.

Hingga berita diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: