Miris, Disini Pohon Jadi “Bingkai” Poster Cabub dan Cagub

13053 Views

KORDANEWS – Indahnya pemandangan di taman kota Muara Enim kini sedikit terganggu dengan hadirnya beberapa poster para calon daerah maupun provinsi.

Mirisnya, poster-poster bernada politik tersebut dipasang pada batang dan dahan pohon yang tumbuh sepanjang Jalan Lintas, khususnya di pinggir jalur kawasan kolam retensi Adipura dan Gor Pancasila, Kabupaten Muara Enim.

Pohon yang seharusnya ditata rapi kini berubah menjadi “bingkai” dadakan bagi para calon kepala daerah untuk menempatkan foto mereka.

Akbar (25), salah seorang pengguna jalan yang merupakan warga asli Kabupaten Muara Enim sangat menyayangkan adanya hal tersebut, dia meminta agar instansi terkait dapat memberikan teguran kepada para calon kepala yang menempatkan poster mereka secara sembarangan.

“Ya sangat mengganggu , apalagi pohon itu seharusnya indah, enak dilihat tapi kini justru merusak pemandangan,” katanya saat dibincangi Kordanews.com, Selasa (14/11).

Dikatakan Akbar, Pemerintah harus gerak cepat, sehingga kondisi seperti ini tidak semakin memburuk kondisi kota di Kabupaten Muara Enim.(Ari)

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: