SFC Bidik Andik ?!?

2350 Views

KORDANEWS – Di masa tengang pengumuman evaluasi pemain beragam rumor marak terkuat terkait Calon pemain Laskar Wong Kito edisi musim depan.

Setelah nama Evan Dimas pahlawan AFF 2013 eks pemain Timnas U-19 di rumorkan akan memperkuat Sriwijaya FC (SFC). Nah ada nama lain yang tentunya membuat publik sepakbola Tanah Air terkejut.

Dia Andik Vermansah pemain Indonesia merupakan salah satu pilar penting bagi The Red Giants -julukan Selangor FA berlaga Malaysia Super League (MSL).

Manajemen SFC di isukan tengah menjalin komunikasi dengan pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut. Lantaran Andik musim depan berniat mau pulang ke Indonesia dan memperkuat klub yang berada di kasta tertinggi Tanah Air.

Meskipun kabar ini, masih simpang siur namun Laskar Wong Kito musim depan disinyalir akan jor-joran mencari pemain berkualitas.

Berdasarkan informasi pengumuman resmi terkait evaluasi tim baru akan disebutkan Presiden Club Dodi Reza Alex pada akhir Desember.

“Untuk hasil evaluasi, akan langsung disampaikan oleh Presiden SFC, termasuk juga pengumuman mengenai persiapan tim kedepannya. Kita juga masih menunggu agenda kompetisi kedepannya, ada yang bilang sudah dimulai Februari mendatang, termasuk juga undangan turnamen Piala Walikota Padang yang kabarnya digelar Desember nanti,” kata Sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Ia juga menyebutkan seluruh pemain SFC disebutnya masih memiliki kontrak bersama SFC hingga bulan Februari-April mendatang.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: